Cara Memakai Dara Palsu


Cara pemakaian selaput dara palsu adalah sebagai berikut:

Basuh tangan anda dengan air bersih sebelumnya, buka alumunium foilnya, keluarkan selaput dara buatan tersebut
Gunakan telunjuk jari anda untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke miss v, anda harus pelan-pelan untuk memasukkan selaput dara buatan ini dan jangan sampai sobek sebelum dimasukkan. Pastikan anda melakukan dengan cepat untuk menghindari jari telunjuk anda terjepit oleh selaput dara buatan ini yang mengembang di dalam miss v.


Jika miss v anda kering, masukkan selaput dara buatan ini ke air selama kira-kira 5 detik sebelum dimasukkan ke miss v.

Masukkan selaput dara buatan ini ke miss v antara 15 - 20 menit sebelum berhubungan badan dengan pasangan. Jika lebih dari waktu tersebut maka selaput dara buatan ini akan pecah dengan sendirinya.
Silakan anda melakukan sedikit lakonan kesakitan, erangan atau rintihan agar pasangan anda tidak curiga dengan pemakaian alat ini. Usahakan anda menguasai permainan sehingga pasangan anda tidak sempat melakukan oral (ini harus dihindari)

Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair dan bercampur dengan cairan merah atau darah palsu yang terkandung di dalam membran. Jika sudah selesai basuhlah dengan air bersih.

Dalam 1 box selaput dara buatan ini anda akan mendapatkan 2 pcs selaput dara buatan yang terbungkus alumunium foil, 1 pcs bisa anda gunakan untuk latihan pemasangan dan 1 pcs bisa anda gunakan untuk hari H.

0 comment... add one now